Kamis, 27 Januari 2011

Lembur Terus

Saat ini aku masih dikantor. LEMBUR !!! I hate this word... Lembur yang kulakukan ini sukarela dan tidak dibayar. Hehehehe... Bukan karena kerjaanQ yg tidak selesai jadinya aku lembur tapi karna pekerjaan orang lain. Huft... sebel. Jenuh rasanya dikantor tiap hari harus lembur melulu. Rasanya udah sesak dan siap meledak. Dhuaaaaarrr... Coz I can't do anything yang menurutku lebih penting daripada lembur. Ya aku ga bisa ngembangin diri... Merasa stuck dikantor ini. Sebenarnya dari awalpun aku ga mau lama2 disini. Karna banyak hal sih dan salah satunya karna big boss adalah tipe orang yang plin-plan dan suka dengan manajemen yang sangat2 amburadul yang pastinya pengambilan keputusannya berdasarkan like and dislike. Ueeeddddaaaan!!!
Tapi Mr. S selalu bilang ke aku bahwa sgala hal itu harus di syukuri. Dan cari kerja itu ga gampang. Nah lo... Bener juga sih. Cuma aku bener2 dah muak disini. Help me!!! So aku harus lebih sabar lagi dan cari pekerjaan yang lebih bagus lagi. Go go go... I can do it !!!
Well... well... Setidaknya aku bertahan bekerja di kantor ini demi cicilan hutang dan segelintir baju,tas,sepatu, dll... Hehehehe...

Love,

DeViQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar