Jumat, 21 Januari 2011

Sepenggal kisah lama

Meet & know him is blessing for me. Hehehe... Karna hanya dia yang bisa ngertiin aku. Ceileeeeh... (",)
Jaman masih bocah (merasa tua sekarang), aku kenal sama Mr. S. Dia adalah kakak kelasku. Tepatnya Mr.S kelas 1 SMA dan aku masih kelas 3 SMP (SMP dan SMA dalam satu gedung). Awalnya ada temen yang naksir Mr.S dan ceritanya aku jadi mak comblang. Sebenernya sih aku mau bantuin temenku. Nyari nomer telpon dan mulai ngerjain Mr.S (telpon2an tiap hari). Singkat cerita aku malah yang naksir (ehem..ehem..) ma Mr.S. (Hahaha... sorry my friend aku tau kamu ikhlas koq karna akhirnya kamu naksir ma yang laen). Coz Mr.S enak diajak ngobrol. Tapi gengsilah buat nyatain cinta. Kita tetep berteman baik dan telpon2an sampe aku kelas 2 SMA. Kita sempet loss contact karna waktu itu aq ngerasa kalo he's not just into me (Mr.S ga "nembak2" sih, padahal ada chemistry diantara qta).
Dan akhirnya pada suatu kesempatan ditanggal 28 Desember 2002 sekitar jam 3an dan hari itu ujan deres, dengan basah kuyup Mr.S ke rumah. Sebelumnya udah janjian sih, tapi aq pikir Mr.S ga bakal ke rumah coz ujannya deres bgt. Tapi nyatanya dia ke rumah juga. (Huhuhu... Love it! Perjuangannya bikin aq tambah cinta). Karna bener2 basah kuyup aq pinjemin dia kaos 'n sarung (Wkwkwkwkwkwkwkwk... abisnya ga punya celana cowok sih). Dan singkat kata, dia nembak aq. Wuah... happy bgt waktu itu. Serasa ada kupu-kupu terbang di perutku! Coz ga nyangka bgt klo impianQ bakal terwujud setelah sejak SMP naksir dia.(Bayangin aja waktu aq naksir dia aq masih SMP kelas 3 'n jadian ama Mr.S waktu mo lulusan SMA). Terharu banget deh. Waktu jadian aja my mom seneng banget dengernya. And now we have been together until eight (8) years. Smoga kita selalu bisa menjaga cinta dan komitmen berdua. 

I love u so much Mr. S...(^,^)

DeViQ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar