Kamis, 15 Desember 2011

Tragedi Cincin :)

Yeaaah, we have a thousand dreams to make a wonderful wedding for 2012... I can't wait to be Mrs. S.
Okay I'll tell u about the preparation...
Tanggal : 12 Desember 2011
Yang dipersiapkan pertama kali justru cincin nikah bok + bonus gelang dong :) .. Kebetulan Mr.S cuti dan tiba-tiba ngajak aku ke toko mas. Karna domisili kita di semarang meluncurlah ke toko mas "Ibukota" gang pinggir. Disana ribet dan riweh bangetlah secara aku ga pernah ke toko mas (Hahahaha.. buka aib deh -___-") ya emang pada dasarnya ga suka perhiasan juga. Tapi setelah nyampe sana malah kepengin beli macem2 karna kemilaunya bikin cling dihati (hayah...dasar cewe!). Setelah lama banget milihnya finally dapet juga cincin perkewongan kita. Udah mantaplah pesen,minta digrafir nama dan langsung dibayar. (bayarnya lewat sms banking bok mumpung ada promo gratis dapet voucher belanja Rp.50.000,- lumayan khan :p , lagian lebih praktis secara kita lupa ambil uang tunai..walah!) Tapi setelah kita bayar #Eh Mr.S nanya tadi cukup ga cincinnya.. DOOEENNGG!!! aku ga ngeh kayaknya tadi aku cuma suka bentuknya aja.. Hahahaha.. Dudul banget ga sih. So aku tanya balik ama mbaknya kalo' minta diukur lagi cincin pesenan tadi udah cukup apa blum. Ternyata sodara-sodara cincinnya longgar banget dijariku. Oh God!! Untungnya *sujud syukur* itu cincin blum digrafir nama. Kalo' udah khan nyesel kita sejadi-jadinya..Lucunya lagi sewaktu Mr.S ditanya ama mbak yg jual mo' digrafir pake namanya apa..Eh Mr.S ga ngeh lho dikira ditanyain nama panjangnya. Pantes mbaknya komen gini "Panjang amat mas namanya semoga aja grafir cincinnya cukup yaa.." Mr.S cuma jawab "Iya mbak sambil senyum". Ga berapa lama dia baru ngeh lho... Wkwkwkwkwkwkwkwk.. Parah deh kita. Sumpah parah amat!! Ngooookkk... *geleng-geleng kepala*
Cincin udah.. Aku berburu gelang dong. Akhirnya dapet gelangnya cantik pisan oeeeyyy... Aku suka sangatlah pokoknya.
Finally setelah gelang dan cincin (dengan grafir nama panjangnya Mr.S ) udah ditangan, pulanglah kita. Dengan hati yang sangat happy (versi aku happy),(versi Mr.S duit tongpes langsung... Hahahahaha.. Tp ikhlaskan sayang...demi aku deh). Kedip-kedip mata -- (*v*)y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar