Minggu, 29 Januari 2012

Test Food..

Hari Minggu kemarin tgl 29 Januari 2012 aku diundang ke kantor catering sonokembang buat test food. Aku kesana sama mama,lup2 'n iban (ponakanku). Waktu kesana sempet juga salah jalan 'n harus balik arah. Tp finaly ketemu deh kantornya. Waktu liat kantornya aku amazing bgt. Kesan pertama liat bersih,elegan & rapi bgt. Point pertama mengenai kantornya okelah, saya tertarik duluan ama tempatnya. Trus begitu masuk parkir mobilnya petugas satpam juga pelayanannya bagus bgt. Ngasih pengarahan parkir 'n ngebukain pintu mobil sgala. Point kedua mengenai pelayanan bagus juga. Trus kita diberi info untuk tempat test food-nya dilantai 2. Oke dokelah dengan semangat 45 kita naik ke atas. Nyampe atas aku happy banget disitu ada macem-macem test food yang udah tertata rapi 'n apik. Dan liat penataan untuk dekorasinya bagus. Jempol 4-lah. Disitu juga tertata meja makan dengan taplak warna-warni yang bagus banget. Ada satu yang saya taksir warnanya dan itu masuk banget dgn tema yang udah dipilih buat my wedding yaitu gold kombinasi merah marun. Point ketiga mengenai dekorasi saya suka sekali karena kesannya elegan bgt. Trus ketemulah dengan mbak Uci marketingnya yang emang udah sering sms-an ma dia. Kita ama Mbak Uci keliling dulu sambil dijelasin tentang makanannya. Setelah itu dipersilahkan duduk 'n icip2. Yang aq ambil duluan salad cocktailnya. Sebagai penggemar salad aku suka banget banget ama saladnya. Top Markotop. Endus Jaya dilidahku 'n tampilan saladnya alamak jang.... menggoda selera. (Sayang aku lupa fotoinnya :| ). Keliling2 nyoba chicken gordon blue. Klo makanan ini kesukaan lup2. Dia mpe bolak-balik ambil chicken gordon bluenya. Aku juga nyoba sedikit emang enak sih tapi lagi seneng sama salad cocktailnya. Nyoba salmon grillnya enak juga 'n ini kesukaan Iban. Dia suka banget ama salmonnya. Aq nyoba mie ramen udang tempura, enak bgt. Green sensation Ice-nya juga top, I fu mie-nya joss. Fruit Punchnya juga pas berasa bgt punchnya. Lup2 berkali-kali ambil fruit punchnya ga keitung mpe berapa kali. Hadeeehhh.. *tepok jidat* Tapi baru nyoba segitu udah ga muat ni perut. Kenyang parah. But totaly semua makanannya cocok dilidah. Point keempat soal makanannya juga enak-enak, Aku sukaaaaaaaaa. Dan happynya lagi mama prefer sonokembang ajah, aku juga udah cucok ma ini ajah. Ribet nyari lagi. Hiyaaaaaa... untuk katering mendekati titik terang. ;) Smoga lancar 'n dimudahkan selalu. Amin ya Alloh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar