Rabu, 21 Maret 2012

Aku dilamar :)

Maap baru sharring sekarang. Sibuk banget akhir2 ini dan lagi ga mood ngeblog. So here my story about engagement.
Tepatnya aku resmi dilamar tanggal 3 Maret 2012.. Alhamdulillah ya Allah semuanya berjalan lancar. Dari pagi ga ada kesibukan yang berarti cuma aku ribet banget sama urusan dress kebaya lamaran. Karna jadinya mepet bgt so aku baru ambil pagi-nya. Pas dicoba kupakai dressnya kepanjangan  #Dooohhh -____-" Tapi gpp-lah ntar disiasati pake wedges. Tapi tetep ya aku-nya hectic banget. Jadinya seharian galau mikirin kebaya doang. Hahahahaha...
Oiya pas ambil dress aku pergi ma Mr.S & my nephew 'Iban', niat awalnya cuma mau makan bubur ayam trus ambil kebaya trus pulang. Tapi jadinya muter2 setengah hari. Karna my mom nyuruh belanja buah 'n beli kerudung. Tapi kita juga ambil jas untuk akadnya Mr.S. Setelah semuanya beres kita langsung pulang. Nyampe rumah ternyata blum ada persiapan apapun. Bisa santai2 sejenak. hehehe...
Persiapan buat acara dimulai dari jam 4 sore. Agak khawatir juga karna ujannya deres banget. Tp finally semuanya selesai tepat waktunya dan hujanpun reda. Masalah katering, snack, buah2an dan lain2nya beres. Aku dimake up sama tante aku karna males aja ke salon. Make upnya minimalis & simple banget.
Tepat jam 7 keluarga dari Mr.S pada dateng bawa seserahan yang banyak banget. Surprise juga si koq bawanya banyak banget. Aku juga penasaran banget sama seserahannya karna masalah seserahan semuanya itu pihak keluarganya Mr. S so ngintip2 dikit bolehlah. Hehehe...
Okey acara dimulai dan akhirnya aku ditanyain mau ga dilamar. Aku jawab mau dong. Dengan malu-malu kucing. Wkwkwkwkwkwkwkwkwk...
Dan puncak acaranya makan2 deh.;)

Untuk foto2nya nyusul yaaa... Susah oi menceritakan secara detail. Picture tell everything koq. Tapi sabar menanti yaaa... hehehehe...

Love,
Deviq






Tidak ada komentar:

Posting Komentar